Mengetahui posisi di Google dengan keyword tertentu

capek jga habis diklat ITC di mojokerto,, tapi berhubung saya ikutan lomba “Pertamina Blog Contest” jadi saya ingin berbagi dengan teman-teman, gimana sih cara mengetahui situs atau blog kita berada di posisi berapa dengan keyword tertentu pada search engine google. berikut sedikit langkahnya :

waduh , panjang bener judulnya. wakkaka. Mengetahui Posisi Blog di Google Untuk Keyword Tertentu? lha, kan tinggal buka Google Search, trus masukin keywordnya lalu tinggal cari. Gampangkan?? wakkaka. Biasanya sih buat nyang ikutan kontes demen ngubek2 google kyk gitu😀. Ok, ntu kan cara manualnya, bayangin kalo posisi blognya ada diurutan 100 ato 1000? pegel ga nyarinya :p.

Bagi yang belum tau, ada lho situs penyedia tool untuk mengetahui posisi serp blog anda, tinggal masukin keyword sama url blog anda trus submit. Jreenngg, nongol deh hasilnya. Tool ini mendukung 40 Searh Engine Google termasuk google.co.id. Selain itu juga ada 2 batasan pencarian posisi yakni cuma sampai posisi 100 dan satu lagi hingga posisi 1000.

Situs ini juga menyediakan tool2 lainnya, silahkan anda coba2 sendiri, tidak dipungut biaya kok alias gratis. wakkakaka.

Berikut alamat situsnya : KLIK DISINI

jangan lupa ikut komen za,,, di artikel ”kerja keras adalah energi kita”

8 thoughts on “Mengetahui posisi di Google dengan keyword tertentu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s