Buku “Ubuntu Kungfu” semoga terbit April

Setelah menunggu sekitar 1 bulan akhirnya Buku Ubuntu Kungfu sudah mencapai tahap finishing semoga bisa segera diterbitkan, berisi panduan menggunakan Ubuntu dan Tips Trick Rahasia Ubuntu, Penasaran… Tunggu ya tanggal terbitnya di gramedia terdekat,,

Buku Ubuntu Kungfu

Judul : “Ubuntu Kungfu” Aplikasi, Tips, Trick, Hacking dan Konfigurasi

Penulis : Asadullohil Ghalib Kubat

Tebal : +- 180 halaman

Penerbit : masih dalam tahap pengiriman

Jujur kalau ditanya soal menulis ataupun membuat karya saya akui saya tidak punya kemampuan seperti teman-teman saya yang lain tapi saya berusaha untuk bisa oleh karena itu saya berusaha keras untuk mencapainya.

Terimakasih kepada semua yang telah membantu, kepada dia yang telah meminjamkan laptopnya buat menyelesaikan finishing buku ini. Dan itulah kenapa minggu-minggu ini saya sering ingin cepat-cepat pulang dari kampus karena memang lagi dikejar-kejar waktu untuk finishing buku ini.

14 thoughts on “Buku “Ubuntu Kungfu” semoga terbit April

  1. tak ada di dunia ini yang mudah untuk diraih bahkan itupun dengan resiko terburuk apapun.
    hanya orang-orang yg bisa melewati terjalnya pasir dan tajamnya kerikil-kerikil hidup..
    doaku untuk suksesmu kawan….

  2. smoga sukses kawan….
    tak tunggu bukunya kawan….

    yo alangkah baiknya kalo’ temennya ini dikasih satu aja bukunya…
    hehehehehehe

Tinggalkan Balasan

