Bagian2 : Aplikasi Konversi Postfix ke infix ke Prefix Lengkap deh,,

ini adalah sekilas tentang screenshot notasi polish request teman-teman, untuk penjelasannya saya gak sempat ngasih penjelasan jadi sory ya,, maaf saya agak terlambat uploadnya coz tadi masih ngurus dan nganter adekQ ke dokter.

nOtasi Polish




Untuk perhitungan kalkulatornya untuk yang saya upload ini tidak bisa jika ekspresi matematikanya 2 digit misal (12+23)*(152-12). Untuk yang 2 digit atau lebih sebenarnya sudah saya buat tapi flashdisk saya hilang jadi belum sempat buat lagi tapi jika temen2 memang butuh silahkan minta ke  Fawaid coz kemarin dah tak copikan ke mereka atau ke temen2 yang kelasnya pak Kautsar. Udah dulu ya… Jangan Lupa Komen ya,,

Berikut Link nya :

Download Aplikasi Notasi Polish

NB : eiitsss hampir lupa,, sebagai catatan untuk download ini jangan di hotspot kampus coz sama kampus diblokir untuk download file *.rar

12+53-*

5 thoughts on “Bagian2 : Aplikasi Konversi Postfix ke infix ke Prefix Lengkap deh,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s