Server Readbud sudah diperbaiki, saatnya hasilkan dollar kembali

Sudah seminggu lamanya Readbud mengalami perbaikan sehingga artikel yang saya dapat kadang hanya 2 dan sangat sedikit sekali. Hal ini menjadikan pertumbuhan Dollar saya menjadi terhambat, seharusnya jika server readbud tidak error mungkin hari ini Balance saya sudah mencapai $20 Dolar . Tapi alhamdulillah mulai 2 hari yang lalu server readbud sudah mulai beres sehingga saya bisa melanjutkan untuk menghasilkan Dollar. Berikut Penghasilan sementar dari account readbud saya yakni $13.07 dolar, Semoga awal bulan JULI nanti sudah bisa mencapai $50 dolar

Penghasilan smentara saya di readbud



Bagi temen-temen yang sebelumnya udah jarang Online gara-gara server dari Readbud yang bermasalah, Sekarang sudah saatnya anda melanjutkan perjuangan anda untuk menambah pundi-pundi Dollar anda. Selamat berjuang,,

5 thoughts on “Server Readbud sudah diperbaiki, saatnya hasilkan dollar kembali

  1. Wah Sekarang Giliran Saya Nih Udah 2 Hari Server Readbud g bisa saya Akses, Emang sih udah 1 Bulan Lebih ini Saya Tidak Pernah Terima Artikel Seperti Biasanya 13 s/d 18 Artikel. Tapi Udahannya Saya Cuma Terima 3 Setiap Harinya…… Saya Berharap ini Bukan Scam Karena Saya Lihat Comment disalah satu situs Tahun 2010 ada beberapa orang Menunjukan Bukti Pembayarannya.

    Mohon Info Terbaru Kalau teman2 Tau, Saya Berharah ini Bukan Scam

Tinggalkan Balasan

