Warming Up Programming Contest Gemastik 2011

Saya hampir lupa kalau kemarin dan hari ini adalah sesi warming up dari Gemastik Kategori Programming Contest. Kebetulan tuan rumah Gemastik 2011 ini masih sama dengan tahun lalu yakni ITS Surabaya.

gemastik 2011

gemastik 2011

Saya baru ingat kalau hari ini adalah sesi warmingup setelah membuka email dan terkejut ternyata udah mulai dari kemarin, tapi ndak papa, masih bisa ikut di waktu yang tersisa. Kebetulan beberapa hari yang lalu modemQ hilang jadi gak sempat update email masuk hehehe ^_^.

Oiza bagi temen-temen yang belum sempat register di gemastik 2011 ini, pada postingan kali ini mau saya posting soal yang ada pada sesi warming up kali ini, kali aja temen-temen ada yang pingin tahu terus pingin latihan juga. Tapi untuk jawaban solvingnya gak saya posting hari ini coz warmingup nya masih berlangsung (nanti aja kalau sesi warmingup nya udah selesai oke ^_^).

Pada sesi warming up kali ini ada 3 soal yang lumayan mudah juga, tapi ada juga yang lumayan susah hehehe ^_^. Silahkan di Download oke berikut soalnya :

Ini dia halaman login PLC dari Programming Contest Gemastik tahun ini.

Login card

Login card

PLC home

PLC home

submit solution

submit solution

20 Finalis Lomba Pemrograman Gemastik 2010

gemastik 2010

Lomba Pemrograman Gemastik 2010 ini diikuti oleh 310 Tim dari Seluruh Universitas di Indonesia. dari 310 tim ini akan di saring menjadi 20 Tim terbaik yang akan maju ke babak Final.

Tim Kami (Rajawali) yang mewakili Universitas Trunojoyo tidak masuk dalam Rangking 20 Finalis, tapi nggak papa insyaallah tahun depan kami akan berjuang lebih keras lagi. Tapi kami agak sedikit lega meskipun tidak masuk final tapi Tim Rajawali masih bisa berada pada Rangking 100 besar Nasional dari 310 tim universitas seluruh Indonesia. Baca lebih lanjut